In God's Glory

How much hunger do you have?….

Posted on: 4 September, 2008

Doa di Upper-Room lt.9 GBI Senayan City…

Manakala bersama teman-teman pendoa menaikkan pujian dan penyembahan, saya mulai mengundang Tuhan Yesus untuk hadir dan berdoa minta roh hikmat dan wahyu untuk lebih lagi mengenal Dia..

15 menit berlalu, 20 menit berlalu, kami terus memuji dan menyembah dalam roh dan mulai merasakan hadirat Tuhan yang semakin kuat, saya berkata: “More Lord…more of You…” dan saya dibawa masuk lebih lagi sampai saya merasakan suatu impresi bahwa saya dibawa Tuhan ke padang rumput yang hijau seperti dalam Mazmur 23..

Setelah selang 30-45 menit, tiba-tiba muncul dari dalam roh saya satu kalimat “HOW MUCH HUNGER DO YOU HAVE ?”

Kalimat tersebut berulang-ulang terdengar dalam roh saya, sampai saya tersentak dan menangis karena saya pikir selama ini “rasa lapar” saya sudah membuat saya bergairah untuk mengejar Tuhan.. Kata demi kata tersebut terus keluar dari dalam roh saya dan membuat saya bertobat dan mohon ampun akan kesalahan dan keangkuhan saya selama ini yang merasa sudah dekat dengan Tuhan..

Waktu saya mohon pengampunan dan belas kasihan Tuhan, tiba-tiba saya mendengar kalimat yang ada dalam Matius 7:2c “Ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu”

Sejenak saya hening…diam… di hadapan Tuhan, sambil trus berdoa dalam roh saya meminta hikmat dan pengertian akan apa yang Dia nyatakan…

Dengan lembut sekali Tuhan memberikan pengertian bahwa selama ini ukuran keintiman saya denganNya sudah cukup baik dan benar, ternyata saya harus lebih lagi karena kalau tidak maka saya akan sampai di suatu titik “stuck in time (chronos)” dan tidak pernah mencapai “Kairos (God’s time)”…

Sungguh suatu kelegaan yang luar biasa ketika Tuhan menyatakan dan membukakan sesuatu yang kita pikir sudah benar di mata kita padahal hal tersebut merupakan keangkuhan di mata Tuhan…

Thank you Abba, You are good, always good

Tags: , ,

Leave a Reply

Klik tertinggi

  • None

Follow My Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

About

Chronos

September 2008
S M T W T F S
    Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
